Thursday 20 December 2012

Tips melangsingkan Tubuh

Berikut ini tips/cara melangsingkan tubuh dengan cara alami tanpa minum obat, diet yang mungkin saja ada efek sampingnya :

1. Kenali tubuh sendiri
Setiap kinerja tubuh manusia tidak sama antara orang yang satu dengan orang yang lainnya. Dengan demikian cukup penting untuk lebih mengetahui dan juga mengenal tubuh milik Anda sendiri. Hal ini sangat berguna kalau Anda akan mengikuti program diet, sehingga Anda akan mengetahui kebutuhan akan diet harian Anda.

2. Mengonsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayuran sangat bermnafaat buat tubuh, buah dan sayuran mengandung banyak serat dan sangat berguna sekali untuk melancarkan saluran agar lancar. Orang yang menjalankan program diet sangat di anjurkan untuk banyak mengkonsusi buah dan sayuran.

3. Minum air putih
Air sangat penting buat tubuh, dan kebutuhan tubuh akan air putih harus tercukupi. Da anjurkan untuk mengkonsumsi air putih sekurang kurangnya 2 liter perhari. Air putih juga dipercaya bisa mencegah beragam penyakit yang dapat keluar saat buang air seni.

4. Jangan lupa berolahraga
jarang berolah raga dapat membuat tubuh menjadi gemuk. Aktivitas olahraga sangat bermanfaat untuk membakar berbagai macam lemak yang ada dalam tubuh. Orang yang langsing umumnya juga raji berolah raga. Oleh karena itu sering-seringlah berolahraga. Walapun demikian ada juga sebagian orang yang malas atau tidak senang dengan kegiatan berolahraga, maka Anda bisa menjadikan olahraga sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan.

5. Membatasi asupan gula dalam tubuh.
Kandungan yang ada dalam guna dapat membuat tubuh menjadi gemuk. mengonsumsi gula secara berlebihan tidak hanya mengakibatkan kenaikan berat badan akan tetapi juga memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi. Menurut DepKes RI tubuh membutuhkan asupan gula tidak lebih dari 25 gr/hari. Untuk meminimalisir tingginya kadar gula yang ada dalam darah, anda bisa menggantinya dengan gula yang rendah kalori kedalam makanan atau minuman yang di konsumsi.

6. Istirahat yang cukup
Kurang tidur ternyata juga bisa mempengaruhi kadar hormon ghrelin dan leptin, sehingga bisa meningkatkan nafsu makan dan bisa membuat Anda makan yang berlebihan.

Lebih aman kerena hanya membiasakan diri dengan melakukan hal hal yang dapat membuat badan menjadi langsing sehat. Semoga dengan Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda, dan selamat mencoba semoga bisa berhasil dengan baik.

2 comments: